Kecantikan

5 Cara Alami Bikin Gigi Putih dan Berkilau

Meskipun setiap orang menginginkan gigi putih dan berkilau, ada beberapa yang mengundurkan diri dengan keyakinan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginan mereka.

Bagaimanapun, mereka telah mencoba segala cara yang memungkinkan untuk membuatnya bekerja tanpa mencapai hasil yang positif.

Nah, Anda mungkin juga mengubah keyakinan Anda jika Anda salah satu dari mereka; karena, dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa cara alami untuk membuat gigi Anda putih dan berkilau.

Berikut adalah lima cara alami untuk membuat gigi Anda putih dan berkilau:

1. Kulit pisang

Mengejutkan tetapi efisien, kulit pisang telah terbukti mengandung banyak magnesium, kalium dan mineral pemutih gigi lainnya yang dapat membuat warna gigi Anda terlihat lebih baik.

Namun, sangat mudah untuk menggunakan metode kulit pisang. Gosokkan pada gigi Anda selama beberapa menit setelah menyikat dan bilas keluar dari mulut Anda dengan air hangat.

2. Campuran soda kue dan hidrogen peroksida

Baik hidrogen peroksida dan soda kue telah diketahui memberikan hasil bila digunakan terpisah dan telah digunakan sebagai obat rumahan untuk memutihkan gigi selama beberapa waktu sekarang,

Faktanya, campuran keduanya terikat untuk memberikan hasil yang lebih baik.

Ramuan ini digunakan dengan mencampurkan hidrogen peroksida dengan baking soda dan membentuk semacam pasta, yang kemudian digunakan sebagai pasta gigi.

Namun, tidak disarankan untuk menggunakan obat ini secara teratur karena sifat komponennya yang abrasif.

3. Baking soda dan lemon

Pasta dibentuk dengan menggunakan setengah lemon dan satu sendok teh soda kue.

Oleskan di gigi Anda menggunakan cotton bud dan biarkan selama beberapa menit (tidak kurang dari satu menit dan tidak lebih dari dua menit).

Gunakan pasta gigi biasa untuk membersihkan sesudahnya.

4. Baking soda dan minyak kelapa

Ketika bicara soal salah satu solusi rumah,  minyak kelapa adalah raja karena mengandung banyak nutrisi dan mineral.

Namun, ketika dikombinasikan dengan baking soda, mereka membentuk pasta pemutih gigi yang dapat diterapkan pada gigi selama beberapa menit sebelum dicuci.

Oleskan baking soda dan pasta minyak kelapa ke gigi selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

5.  Aluminium foil dan pasta gigi

Potong dua persegi panjang aluminium foil dan gosok pasta gigi Anda atau salah satu solusi buatan sendiri di atas.

Gunakan aluminium foil untuk menutupi gigi pada rahang atas dan rahang bawah dan biarkan selama beberapa menit sebelum melepasnya.

Kesimpulannya, ketika menggunakan obat buatan sendiri, ingatlah untuk menerapkannya secara konsisten, karena itulah satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button