Gaya Hidup

6 Tanda Kamu Berteman si Ratu Drama, Apa Saja?

Berada di dekat sang ratu drama sama dengan menyabotase kehidupan bahagia Anda.

Kita semua melewati tahap-tahap kemarahan, kekecewaan, frustrasi, dan kesedihan pada suatu saat dalam kehidupan. Namun, bagi seorang ratu drama, menjalani tahapan seperti itu adalah rutinitas.

Baginya, hal-hal sekecil apa pun yang bisa memicu emosi besar yang meledak-ledak. Dia ingin semua orang mengikuti keinginannya dan jika hal-hal tidak berjalan seperti yang dia inginkan, dia tidak akan ragu untuk mengamuk agar harapannya terwujud.

Berada di dekat sang ratu drama sama dengan menyabotase kehidupan bahagia Anda. Bahkan, dia seperti gempa bumi atau tsunami dalam hidup Anda. Oleh karena itu, penting untuk melihat seorang ratu drama dari kejauhan sehingga sejak awal Anda tahu bagaimana menghadapinya.

Apa saja?

1. Dia akan marah karena hal-hal kecil

Jika Anda membuatnya menunggu selama 5 menit, dia akan bereaksi seolah dia telah menunggu selama 5 jam. Jika Anda secara tidak sengaja menumpahkan sedikit air ke bajunya, dia tidak akan berbicara dengan Anda setidaknya satu atau dua hari sampai Anda memberi tahu dia betapa menyesalnya Anda.

2. Dia akan berbicara dengan keras untuk mendapatkan perhatian

Jika dia berpikir Anda salah tetapi Anda menolak untuk meminta maaf, dia akan mulai berteriak di jalan yang ramai sehingga Anda menjadi malu dan menyerah pada tuntutannya.

3. Dia akan menggunakan air matanya sebagai senjata

Jika tidak ada lagi yang berhasil baginya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dia akan menangis. Menangis adalah sesuatu yang sangat mudah baginya.

Dia menangis ketika dia melihat pacarnya berbicara dengan gadis lain dan dia menangis jika bosnya memberinya tatapan marah karena tidak menyelesaikan pekerjaannya. Dan ketika dia menangis, dia akan melakukannya sedemikian rupa sehingga orang lain tahu tentang itu.

4. Dia akan mengeluh tentang semua hal

Baik itu bosnya, sahabatnya, pacarnya atau keluarganya, dia akan selalu memiliki sesuatu untuk mengeluh tentang apa yang mereka lakukan. Dia akan mengeluh tentang hidupnya sepanjang waktu.

“Saya telah melalui banyak hal akhir-akhir ini” atau “Ini adalah masa yang sangat sulit bagi saya” adalah kalimat sangat umum dan dia akan menggunakannya dengan semua orang, bahkan jika dia tidak mengenal mereka.

5. Dia akan mengatakan sesuatu tentang segalanya

Mulai dari politik hingga selebritas, ia harus membuka mulut. Dia adalah tipe orang yang akan berbicara, terlepas dari apakah Anda ingin mendengarkan atau tidak. Bahkan jika Anda menempelkan selotip pada bibirnya, Anda masih akan mendengarnya.

6. Dia terobsesi dengan Media Sosial

Setiap hari dia akan memposting pesan status minimal 5 hingga 6 tentang hidupnya dan semua yang dia lakukan, termasuk detail intim. Bahkan, dia akan menggunakan media sosial seperti buku harian pribadinya. Dia adalah tipe orang yang ingin hidup di puncak gunung dengan seluruh dunia memandangnya.

Bukankah dia sudah terdengar menjengkelkan?

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close