Seleb
Trending

Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia, Pemakaman Dilakukan Tertutup

Aktor Korea Selatan Moon Ji Yoon meninggal dunia pada Rabu (18/3/2020) malam akibat mengidap sepsis akut. Ia wafat di usia 36 tahun.

Sumber dari agensinya, Family ENT. mengatakan bahwa Moon Ji Yoon meninggal dunia pada 18 Maret 2020, pukul 20.56 waktu Korea.

Moon Ji Yoon meninggal di usia 36 tahun setelah mengalami sepsis akut. “Dia (Moon Ji Yoon) pergi ke rumah sakit karena mengalami sakit tenggorokan parah. Tetapi, kondisinya menjadi semakin buruk dan dipindahkan ke ICU. Setelah itu, dia kehilangan kesadaran,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, kamis (19/3/2020).

sumber ini mengungkapkan betapa Moon Ji Yoon adalah aktor yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya.

“Saya sudah bekerja dengan Moon Ji Yoon untuk waktu yang lama, dan dia adalah seseorang yang sangat bersemangat dan hanya berpikir tentang akting. Sangat memilukan sehingga dia tiba-tiba meninggal dunia. ”

“Dia adalah orang yang sehat. Saya harap tidak akan ada spekulasi,” tambah sumber itu.

Moon Ji Yoon lahir pada tahun 1984 dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2002 melalui drama “Romance.”

Setelah itu, ia terlibat dalam banyak serial drama. Di antaranya adalah Hyunjung, I Love You, Sassy Girl Chunhyang, Iljimae, Big, My Queen, Cheese in the Trap, dan Weigthlifting Fairy Kim Bok-joo.
Selain itu, Moon Ji Yoon juga pernah bermain dalam sejumlah film. Di antaranya, Mr. Wacky, Cheese in the Trap, Whatcha Wearin?, dan banyak lagi.

Moon Ji-yoon akan dimakamkan di Inje University Hospital. Pemakaman akan digelar tertutup.

“Demi menghindari penyebaran virus corona, keluarga berharap fan tak datang ke pemakaman,” kata sumber dari Family ENT.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button