Musik

Alena Wu, Bawakan OST Film Persahabatan Bagai Kepompong

Dalam versi mellow lagu ini mampu memikat hati

WarnaHidup, Jakarta – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Asia Bagus tahun 2000, Alena Wu,  didapuk Falcon Music mengisi soundtrack film Persahabatan Bagai Kepompong yang tayang di digital platform Disney+ Hotstar.

Alena merasa bersyukur dan tidak menyangka, kalau dirinya dipercaya untuk menyanyikan lagu Kepompong versi mellow untuk soundtrack film Persahabatan Bagai Kempompong.

“Bersyukur banget bisa membawakan OST film Persahabatan Bagai Kepompong. Terus terang saya tidak menyangka, karena awalnya yang membawakan lagu inikan Biagi. Ternyata diperlukan versi mellow-nya. Nah kebetulan pas banget sama suara aku, karena hits pertama aku kan Tlah Pergi mellow, jadi pas banget,” ungkapnya.

Lagu Kepompong sendiri, merupakan lagu hits pada tahun 2007 yang dipopulerkan oleh Sind3ntosca. ”Lagu Kepompong adalah lagu yang very simple, gampang mengena dan legend. Sepertinya hampir semua orang tahu lagu ini. “

“Proses rekaman lagu ini sendiri aku lakukan di rumah dan semua saya lakukan sendiri mulai dari record sampai backing vokal. Paling sayaminta pendapat suami, ini enaknya seperti apa. Setelah itu saya  kerjakan sendiri lagi. Pokoknya yang berhubungan dengan vokal saya kerjakan sendiri,” katanya ramah.

Alena mengaku sempat mengalami kesulitan untuk membawakan lagu ini menjadi versinya karena aransemen Popo sangat megah dan  jauh berbeda dengan versi aslinya. Namun begitu justru dia jadikan tantangan besar untuk membuat lagu ini menjadi versi khas vokalnya.

Alena dan  Popo bersyukur hasil akhir lagu ‘Kepompong’ versi mereka ini berhasil masuk di beberapa Editorial Playlist Spotify seperti: Bukan Cover Biasa, Musik & Popcorn, Fresh Finds Indonesia.

Kamu bisa mendengarkannya di https://www.youtube.com/watch?v=laiE-WGxdEI

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close