Musik

Giliran Fitri Tereliminasi dari Panggung Indonesia Idol Babak Spektakuler Top 8

Semalam Fitri pulang dari panggung Indonesia Idol. Kalau idola kamu siapa?

WarnaHidup, Jakarta – Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Top 8 telah berlangsung, Senin (22/2/2021), malam. Delapan peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka di tantangan Night of the Divas.

Dari kedelapan kontestan yang telah tampil, langkah Fitri Novianti harus terhenti di babak Spektakuler Top 8 karena mendapat hasil voting terendah.

Indonesia Idol “Malam Ini langkah Fitri @fitrixnv di panggung #IndonesianIdol harus terhenti karena mendapatkan VOTE terendah! Terimakasih atas perjuangannya Fitri, tetap semangat,” tulis akun instagram @indonesianidolid,  Selasa (23/2/2021).

Malam tadi, Fitri membawakan lagu Agnez Monica berjudul “Tanpa Kekasihku”. Usai menyanyi para juri terkesan dengan penampilannya.

Seperti yang disampaikan Maia Estianty,  kalau Indonesian Idol tak boleh kehilangan Fitri sebagai kontestan yang paling bagus soal kemampuan menyanyinya.

“Jadi tingkatkan lagi kemampuan kamu, kamu sudah cukup bagus tolong Indonesia di vote, jangan sampai kehilangan seseorang yang sangat bagus seperti Fitri,” ungkap Maia Estianty.

indonesia idol special session

“Setuju,” sahut Rossa menanggapi pernyataan Maia.

Sementara itu juri lain, Judika menegaskan kemampuan vocal Fitri menjadi salah satu terbaik dari peserta.

Dengan eliminasi Fitri, berarti masih ada  tujuh kontestan yang akan tampil pekan depan yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar.

Sosok Fitri sebetulnya bukan sosok baru dalam ajang pencarian bakat. Sebelumnya mahasiswi asal Lombok,Nusa Tenggara Barat (NTB) ini telah muncul menjadi juara ke-3 The Voice Indonesia.

Dia pun sempat meluncurkakan single berjudul “Cinta Kita” pada 2017.

Pada penampilan di panggung Indonesian Idol Top 11, Fitri mengungkapkan dirinya pernah menjadi vocal director untuk pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Pernah sempat (jadi vocal director Raffi dan Nagita) dadakan. Awalnya, cuma bikin demo. Tapi, jadi vocal director sekalian,” katanya saat itu Fitri.

Kalau jagoan kamu siapa nih?

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close