Gaya Hidup

Grow Happy Fantasea Drive Thru, Lactogrow Ajak Si Kecil Berpetualang Bawah Laut

Saat pandemi si kecil dilanda bosan bermain di dalam rumah. Lewat petualangan di bawah laut ini bakal si kecil 'happy'.

Warnahidup, Jakarta-  Nestlé Lactogrow , susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas hadirkan ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’. Ini merupakan wahana drive thru pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman serunya berpetualang di bawah laut.

Asyiknya lagi wahana ini bisa dinikmati cukup dari dalam mobil saja. Jadi para bunda tak perlu cemas karena si kecil tetap aman terlindung dari risiko paparan virus Covid-19.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Nestlé Lactogrow bersama orang tua mendukung tumbuh kembang si kecil agar grow happy. ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru oleh Nestlé Lactogrow ’ menyuguhkan pengalaman baru dan permainan edukatif menyenangkan untuk si kecil. Misinya membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk. Anak paus ini kesulitan bernang akibat terlalu banyak konsumsi makanan dengan kandungan gula  tinggi, agar kembali sehat dan grow happy.

Brand Manager Lactogrow

Brand Manager Nestlé Lactogrow Fascah Situmorang menjelaskan, “Kami saat ini menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini, mempengaruhi psikologis anak.  Anak yang biasanya aktif bermain di luar kini lebih banyak ada di rumah. Kami dari Lactogrow  ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga.“

Nestlé Lactogrow bekerja sama dengan ‘Haluu’, melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment.  Tak hanya itu juga sekaligus berbagi informasi nutrisi melalui cara unik dan menarik di masa new normal ini.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, Lactogrow  juga menerapkan sistem ‘first come first serve’. Pastinya aktivitas ini menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat.”

Lactogrow Fantasea Drive Thru

 

Bagaimana cara ikutan Grow Happy Fantasea Drive Thru? Pengunjung hanya perlu menukarkan bukti pembelian produk Nestlé Lactogrow  3 atau Lactogrow 4 senilai Rp 300.000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana.

Nestlé Lactogrow Grow Happy Fantasea Drive Thru’ diselenggarakan di tiga kota di Indonesia, yaitu pertama kali di Makassar pada tanggal 2-4 April 2021 kemarin, menyusul Banjarmasin  Juli 2021, dan Medan Agustus 2021.

Agar Si Kecil Grow Happy

Penelitian oleh Joan L Luby (2012) menyimpulkan bahwa anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini, dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres.

Di sinilah pentingnya peran orang tua untuk menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan waktu berkualitas bersama. Selainitu orang tua juga harus memperhatikan  kesehatan pencernaannya. Sebab pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimbangan mikrobiota didalamnya. Yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, Nestlé Lactogrow juga memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung Serat Pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin, dan 7 mineral untuk dukung si kecil agar selalu Grow Happy.  Terdiri dalam varian plain, vanila dan madu.

Nestlé Lactogrow diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestlé Research Centre, Switzerland, membantu tumbuh kembang si kecil yang bahagia. Grow Happy.

Nah buat para bunda di Banjarmasin dan Medan jangan sampai ketinggalan serunya ajak si kecil berpetualang.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button