Gaya HidupUncategorized

Hati-Hati! Ini 5 Tanda Pernikahaan Anda Dalam Bahaya

Pernikahan tak bahagia seperti investasi yang buruk.

Pernikahan tak bahagia seperti investasi yang buruk. Membuat Anda melewati malam tanpa tidur, menghancurkan kesejahteraan dan mengoyak harga diri Anda, bahkan memengaruhi kesehatan Anda dengan cara yang paling buruk.

Namun, deteksi tepat waktu tentang keadaan pernikahan Anda dapat lebih baik mengatasi masalah perkawinan sampai layak menyelamatkan atau mengurangi rasa sakit.

Berikut adalah lima tanda pernikahan Anda dalam bahaya:

1. Pertengkaran Tiada Akhir

Baik itu keuangan, mengurus anak-anak atau berbagi tanggung jawab rumah tangga, emosi Anda sepertinya terlalu sering terkuras. Sesekali, ketika Anda merenungkan alasan Anda tidak dapat menemukan jawaban yang pasti. Semua masalah tampaknya campur aduk dan Anda merasakan dorongan yang sangat kuat untuk menyalahkan pasangan Anda.

Ini adalah indikasi yang jelas bahwa perselisihan perkawinan Anda telah jauh lebih dalam dari pertengkaran biasa. Mungkin ada alasan lain yang jauh lebih serius untuk ketidakbahagiaan, di antara kalian berdua.

2. Anda tahu memiliki banyak masalah tetapi tidak pernah berjuang

Tidak bertengkar itu bagus kan? Anda salah. Terkadang pasangan tidak merasa cukup peduli dengan pernikahan untuk mulai membicarakan masalah.

Keduanya menjadi dingin, secara menyedihkan tidak menghiraukan kebutuhan masing-masing dan apa yang mereka inginkan dari satu sama lain.

Dalam kasus seperti itu, pernikahan telah lama mati, hanya tidak ada yang mengakui kematiannya!

3. Ketertarikan fisik telah hilang

Berhubungan seks yang hot selama berhari-hari dengan pasangan Anda seperti kenangan dari kehidupan lain. Kalian berdua sepertinya tidak pernah punya waktu untuk bangun, dekat secara pribadi.

Dan ketika Anda melakukannya, seks itu tidak ada, atau rasanya seperti tugas. Dan sekali ketika Anda akhirnya melakukan hubungan seks, Anda tampaknya mati di dalam, tidak merasakan apa-apa dan menghitung menit untuk menyelesaikannya. Ini adalah pertanda bahwa pernikahan Anda telah mencapai titik terendah.

4. Anda sepertinya bermimpi tentang pria lain

Ini bukan tentang sedikit naksir atau kekaguman untuk senyum hangat rekan kerja baru. Bermimpi berarti Anda membayangkan hal-hal romantis atau seks panas dengan pria lain. Beberapa akan menyebut perselingkuhan emosional ini.

Kenyataannya adalah Anda tidak lagi ingat mengapa Anda menikah dengan pria yang tinggal bersama Anda. Dan meskipun Anda hadir secara fisik, hati Anda telah lama melayang.

5. Anda tidak lagi merasa kasihan satu sama lain

Semua pernikahan memiliki bagian-bagian kasar yang adil; Libido rendah, perkelahian besar, kesedihan dan menyalahkan. Namun, melalui itu semua, jika Anda tetap memiliki belas kasihan satu sama lain masih ada harapan. Tetapi ketika Anda berhenti merasa iba, inilah saatnya untuk mempertimbangkan kembali dengan serius jika Anda ingin berada di dalamnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button