Terkini
Trending

Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia

Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu sekitar pukul 16.45 WIB.

Sujiatmi meninggal dunia pada usia 77 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) Angkie Yudistia ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, membenarkan informasi tersebut.

“ Iya betul,” kata Angkie.

Ia mengatakan, kabar tersebut telah dikonfirmasikan kepada Sekretaris Pribadi Presiden Jokowi.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rencana pemakaman hingga kemungkinan Presiden Jokowi dan keluarga untuk segera kembali ke Solo.

Sujiatmi merupakan perempuan kelahiran Boyolali, 15 Februari 1943. Orangtuanya adalah pedagang kayu yang tinggal di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Setelah dewasa, Sujiatmi menikah dengan Widjiatno Notomiharjo yang juga merupakan pedagang kayu asal Solo. Dari pernikahan mereka, lahir empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Pasangan Widjianto dan Sujiatmi disebut pernah menjalankan usaha perkayuan. Hingga saat ini, belum diketahui sakit yang diderita ibunda Jokowi tersebut sebelum menutup usia.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close