Seleb
Trending

Kabar Duka: Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal karena Serangan Jantung

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL), Ashraf Sinclair (40) meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi ini. Ashraf disebut meninggal karena serangan jantung.

“Serangan jantung,” kata manajer BCL Doddy, melalui pesan singkat dikutip dari Kompas.com.

Menurut informasi, jenazah Ashraf Sinclair berada di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Baik pihak Ashraf dan BCL belum mengumumkan mengenai pemakaman.

Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Ucapan duka langsung membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah 3 hari lalu. Begitu pula di laman Instagram Bunga Citra Lestari.

Ucapan belasungkawa juga datang dari rekan sesama selebriti membanjiri kolom komentar Instagram Ashraf Sinclair, salah satunya datang dari Laudya Cynthia Bella.

“Semoga amal ibadah Ash diterima Allah SWT. Allah mengampuni dosa-dosa Ash dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis Laudya Chynthia Bella.

Ucapan duka juga datang dari Cathy Sharon. “Rest in Peace,” terang Cathy Sharon.

Dian Sastrowardoyo juga ikut memberikan ucapan duka. Pemeran “AADC” itu mengaku tak percaya mendengar kabar meninggalnya Ashraf.

“Semoga dipermudah segala urusannya, semoga keluarga dikuatkan keluarganya,”tulis Dian.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada usia 40 tahun. Ashraf lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia memulai kariernya sebagai aktor Malaysia.

Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close