Musik

Kelvin Joshua, Tinggalkan Panggung Indonesian Idol

Kelvin bawakan lagu Geisha 'Lumpuhkanlah Ingatanku' tak mampu membuatnya bertahan di panggung.

WarnaHidup, Jakarta – Bagi penggemar Indonesian Idol kemarin (Senin,15/2) bisa jadi mengharapkan Azhardi Athariq yang akan tereliminasi. Namun  ternyata Kelvin Joshua yang akhirnya meninggalkan panggung Indonesian Idol lebih cepat.

Kemarin konstentan mengusung tema lagu-lagu hits band. Lagu-lagu band terkenal mereka bawakan secara solo. Malam kemarin kehadiran dua juri tamu Ariel Noah dan Once Mekel bikin kompetisi enak ditonton.

Babak 9 besar Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin (15/2) malam, bisa dikatakan berlangsung kurang menggigit. Meski semua konstentan telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tidak mampu mengajak para juri memberikan standing ovation.

Standing ovation hanya diberikan Rossa atas performa Fitri Novianti setelah dia menyanyikan “Bila Aku Jatuh Cinta” milik band Nidji. Lainnya tak ada, termasuk Melisa yang minggu lalu panen standing ovation dari seluruh juri, kini tak ada.

Agak mengagetkan ketika Jemima masih ke dalam status tidak aman. Lebih kaget lagi ketika Rimar masuk terbawah. Padahal penampilan Jemima dan Rimar tergolong bagus. Kembali lagi ini memang tentang selera penonton di rumah yang memberikan vote.

Jadilah Jemima, Kelvin dan Rimas di posisi tidak aman. Boy William lantas mengumumkan satu peserta yang harus pulang. Dia adalah Kelvin Joshua. Lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku” yang dipopulerkan Geisha yang ia nyanyikan tidak mampu menyelamatkannya, sekalipun aksinya mendapat pujian dari Momo eks vokalis Geisha melalui telepon.

“Terima kasih pertama-tama pada masyarakat Indonesia yang udah nge-vote aku dari showcase sampai Spekta 5, Top 9. Bersyukur aku bisa berada di Top 9, terima kasih banget buat support-nya,” ucap Kelvin tegar.

“Buat judges, terima kasih banget atas pembelajarannya, masukannya, semua-semuanya dan ini akan menjadi bekalku ke depannya di industri musik Indonesia,” lanjutnya. Tetap semangat Kelvin!

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button