Kecantikan

Luncurkan Nivea Sparkling Bright Facial Foam, Ajak Anak Muda Temukan Passion

Warnahidup, Jakarta- Pandemi jadi momen terbaik menggali  passion sekaligus merawat kulit glowing dengan memakai Nivea Sparkling Foam yang mengandung mutiara.

Pandemi sudah berlangsung setahun lebih. Tidak sedikit kita dilanda stres dan agak malas merawat kulit. Tapi kini kamu bisa dapatkan wajah cerah dan glowing dengan langkah mudah dengan memakai Nivea Sparkling Bright Facial Foam yang memiliki kandungan mutiara.

Sepertinya sudah waktunya untuk enggak lagi mager dan bingung mau ngapain saat pandemi ini? Kenapa kamu tak mencoba lakukan sesuatu yang kamu paling sukai.  Hal yang pasti membuat kamu bersemangat.

Namun begitu, adanya pandemi di sisi lain sebetulnya ini  bisa diubah menjadi momen terbaik melakukan beragam hal yang sebelumnya kita tidak sempat  dilakukan.

Misalnya saja, sebelum pandemi Covid-19,  mau coba satu resep brownies saja  butuh dua tahun terlaksana. Nah, bagaimana kalau kamu semangat ‘bergerak’ cari resep-resep yang mau kamu buat. Coba  sehari satu dijamin bikin kamu happy!

Yang pasti kegiatan di rumah saat pandemi tidak melulu masak. Coba kulik yang lainnya. Bisa berkebun, memelihara binatang kesayangan, menjahit, menghapal lirik lagu-lagu yang kamu suka, menonton film yang sebelumnya tertunda, melanjutkan menulis novel yang sudah 2 tahun belum selesai, main musik dengan gitar kesayangan yang mungkin sekarang berdebu di sudut kamar, melukis, menggambar, dan lainnya.

Hal-hal seperti ini akan membuat kamu jadi semangat.  Kamu akan lebih bersemangat menghadapi hari-hari kamu.

Sheryl Nivea
Sheryl Sheinafia ajak ajak muda menemukan passion dalam hidupnya

Paling tidak seperti yang diceritakan Sheryl Sheinafia seorang penyanyi. Dia berbagi cerita bagaimana dia menemukan passion-nya.  “Aku percaya setiap orang memiliki passion yang unik. Untuk menggali passion mau tidak mau kita juga harus membangun rasa percaya diri dan lebih mencintai diri kita dahulu. “

Ada banyak cara untuk bisa membangun kepercayaan dan lebih mencintai diri. Misalnya,  Sheryl berhasil menemukan passion  melalui jalur musik. Saat dia bermain musik, dia akan  merasa ada ‘percikan’ dalam dirinya yang membuatnya lebih bersemangat. Penuh energi berlimpah.

“Aku merasa lebih percaya diri saat mengekspresikan diri melalui musik. Dan kepercayaan diri ini ternyata terpancar dan diapresiasi oleh orang-orang di sekitarku. Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi Nivea, aku ingin mengajak teman-teman terus menemukan passion,” tambahnya semangat.

Passion itu bisa saja dikatakan sebagai ‘harta karun’ yang terpendam dalam diri seseorang. “Kita harus menggali untuk menemukannya. Mirip mutiara yang untuk bisa dilihat kecantikannya, diperlukan upaya untuk membuka cangkangnya terlebih dahulu,” paparnya lagi.

Cara mudah merawat kulit saat pandemi

Kondisi pandemi Covid-19 ini memang begitu berat dihadapi siapa pun. Adanya pandemi membuat kita rentan terhadap stres. Level stres yang tinggi memicu reaksi kulit, salah satunya bikin kulit kusam.

Nivea Skin Care selalu setia menjawab kebutuhan masyarakat tentang perawatan kuit.  Nivea berkomitmen menghadirkan produk yang dapat memantu menjaga kulit lebih sehat.

Nivea
Diana Riaya, Marketing Manager Nivea Skin Care., kandungan mutiara dapat membantu mencerahkan wajah

“Kali ini, kami hadirkan produk Nivea Sparkling Bright Facial Foam. Inspirasinya muncul dari kecantikan mutiara yang begitu banyak memiliki kandungan kaya nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya,” demikian  Diana Riaya selaku Marketing Manager Nivea Skin Care.

Nivea Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula ringan dan lembut di kulit,  sehingga aman dan cocok dipakai sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah. Cocok untuk mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal.

Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada Nivea Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan pearl micro serum yang bekerja dalam lapisan kulit menjadikan kulit sehat cerah alami, tambah Diana.

Selain itu  juga dapat membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit, sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta sepuluh kali  lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah. Foam ini pun tak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Nivea Sparkling Bright Facial Foam bisa didapatkan di e-commerce dan toko favorit lainnya dengan harga Rp26.900.

dr Arini
dr Arini Astasari Widodo, SpKK menyatakan pentingnya merawat wajah agar terlindung dari radikal bebas

Sementara itu, Dokter Spesialis Kulit, dr Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, “Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta kebiasan  tidak membersihkan kulit dengan baik akan memebuat kulit rentan menjadi kusam. Untuk mencegahnya bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. “

Padahal bila kita rajin membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati, membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit membuat kulit berjerawat dan membuat wajah cepat menua. Karena itu, dr Arini menegaskan pentingnya  mencegah radikal bebas yang otomatis akan  dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan.

Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak mutiara. Mutiara, menurut dr Arini,  kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Kalsium, magnesium, dan selenium yang ada dalam bubuk mutiara dapat berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas. Jadi Nivea Sparkling Bright Facial Foam, cocok dipakai untuk merawat kulit sehari-hari.

Bertepatan dengan peluncuran Nivea Sparkling Bright Facial Foam, Nivea mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati anak muda menggali passion mereka. Hingga kini, tidak sedikit yang belum menyadari passion-nya. Hal ini yang harus diasah agar dapat  membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

“Passion kita perlu untuk digali terlebih dulu agar dapat terpancar. Gali terus passion teman-teman dan pancarkan #SparksinYou. Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal,” tambah Sheryl yang juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Nivea Face.

Kalau kamu sudah menemukan passion belum? Yuk mulai sekarang gali lagi passion kamu agar hidup kamu menjadi lebih #SparksInYou!

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button