Gaya Hidup

Meski Malu, 5 Pertanyaan Ini Wajib Ditanyakan ke Suami atau Istri Anda

Mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan hubungan Anda adalah cara untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka, dan merupakan kunci untuk membangun ikatan jangka panjang.

Ada beberapa topik tertentu yang mungkin sulit Anda bahas dalam percakapan dengan pasangan Anda, tetapi beberapa pertanyaan perlu ditanyakan.

Apa saja pertanyaannya? Simak ulasannya seperti dikutip dari Pulse:

1. Apakah saya cukup memuaskan untuk Anda di kamar tidur?

Kebutuhan seksual selalu menjadi hal yang tabu. Tidak masalah jika Anda baru menikah selama beberapa minggu atau jika Anda telah bersama selama beberapa dekade. Anda selalu ingin memastikan bahwa Anda cukup untuk pasangan Anda di kamar.

Tetapi mungkin sulit bagi banyak orang untuk mengajukan pertanyaan ini karena khawatir jawaban yang tidak memuaskan akan menyakiti perasaan Anda.

Namun tenang, keintiman seksual selalu dapat dibangun dan ditingkatkan dari waktu ke waktu.

2. Apakah saya lebih baik dari mantan Anda?

Pertanyaan canggung lain untuk ditanyakan kepada pasangan Anda adalah apakah Anda benar-benar dapat bersaing dengan hubungan sebelumnya.

Tentu saja, Anda ingin percaya bahwa pasangan Anda berpikir jauh lebih baik tentang Anda daripada mereka tentang mantan mereka. Tapi Anda tidak bisa benar-benar tahu pasti kecuali mereka memberi tahu Anda.

Itulah mengapa ini adalah pertanyaan yang sulit bagi orang untuk bertanya.

3. Pernahkah Anda selingkuh atau merasakan keinginan untuk selingkuh?

Pertanyaan ini bahkan sering terasa seperti jebakan. Tergantung pada kepribadian orang-orang yang terlibat dalam hubungan; jawaban atas pertanyaan ini berpotensi membuat atau menghancurkan romansa.

Tapi daripada dihantui rasa penasaran dan tidak percaya seumur hidup, tak ada salahnya Anda mengumpulkan keberanian untuk menanyakannya.

4. Apakah Anda masih memiliki perasaan terhadap mantan Anda?

Sesulit mungkin untuk dipikirkan, orang selalu menemukan diri mereka bertanya-tanya apakah pasangan mereka masih memiliki perasaan untuk mantan mereka.

Anda tidak pernah ingin dianggap sebagai orang yang kompetitif, tetapi tanyakan ini agar lebih tenang menjalani hubungan Anda.

5. Apakah Anda bahagia bersama saya?

Rasa tidak aman sering merusak hubungan kita. Dan salah satu cara terbaik untuk menenangkan rasa tidak aman ini adalah dengan mencari validasi dari sumber eksternal.

Anda dapat merasa benar-benar tidak aman dan  mungkin membutuhkan pasangan Anda untuk meyakinkan Anda akan arti kehadiran Anda bagi pasangan. Tanyakanlah segera.

Ini semua adalah pertanyaan yang sangat sah, yang perlu ditanyakan. Terlebih lagi, bertanya kepada pasangan dan mendapatkan jawaban akan membantu hubungan Anda terus tumbuh dan makin kuat.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close