Kecantikan

Produk Lokal Everwhite Gaet Aktor Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador

Warnahidup, Jakarta – Produk perawatan kulit Everwhite besutan anak bangsa mendapuk aktor asal Korea Selatan yang tengah naik daun yaitu Kim Seon Ho sebagai brand ambassador untuk produk mereka.

Produk lokal perawatan kulit Everwhite berhasil menggaet aktor Korea Selatan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador.  Kim Seon Ho sedang bersinar lewat perannya sebagai Han Ji Pyo dalam serial Start Up.

Kim Seon-ho brand ambassador Everwhite

Hal ini menjadi pertama kalinya  kolaborasi antara artis dari negeri ginseng dengan brand skincare lokal Indonesia.

Alasan pemilihan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador Everwhite, mengingat perannya yang penuh charisma dalam “Start Up”.

Lewat perannya itu dia  berhasil menggambarkan sosok pemuda yang dapat sukses setelah mengalami jatuh bangun dan terus berjuang keras. Inspirasi itulah yang ingin dibawa oleh Everwhite dengan menggandeng bintang yang juga bergabung dalam variety show “2 Days 1 Night” itu.

Kim Seon-ho Brand Ambassador Everwhite

“Kami sebagai mentor Skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, akan bekerja sama dalam mengudakasi pentingnya skincare. Misalnya saja bagaimana  memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat. Tak dipungkiri bila seseorang berkulit sehat akan dapat  meningkatkan kepercayaan dirinya. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite,” ungkap co-founder Everwhite Jessica Lin dalam keterangannya, Senin (4/5) kemarin.

Kampanye Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dari Everwhite juga turut didukung beberapa platform belanja daring ternama seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.

Everwhite juga menyampaikan  rencana untuk  mendatangkan Kim Seon Ho langsung ke Indonesia untuk berjumpa dengan para penggemarnya.  Namun, terkait pandemi Covid-19 sepertinya kedatangannya bisa dilakukan antara tahun ini atau berikutnya.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close