Bisnis

Simulasi Ujian CAT CPNS 2019 Gratis Digelar di 4 Kota, Mana Saja?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menggelar simulasi ujian Computer Assisted Test (CAT) untuk peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Dikutip dari Twitter BKN, @BKNgoid, simulasi CAT tersebut akan dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Serang dan Denpasar. Untuk mengikuti simulasi tersebut, peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk Jakarta, kamu bisa datang ke CFD Thamrin pada Minggu 8 Desember 2019 pukul 06.00-11.00 WIB di halaman parkir Sarinah Thamrin. Siapkan kartu identitas diri dan terbatas hanya 100 peserta.

Tak hanya di jakarta, simulasi ujian CAT diselenggarakan Kantor Regional III BKN Bandung dan Kantor UPT Serang.

Rencananya, simulasi ‎ujian CAT akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 Desember 2019 di Kantor Regional III BKN, Jl. Surapati No. 10 Bandung dan Kantor UPT Serang, Jl. Kh. Sokhari No. 40 Serang.

Peserta simulasi ujian CAT dibatasi 1.000 orang di Kantor Regional III BKN Bandung dan 500 peserta di Kantor UPT Serang.

Pendaftaran simulasi CAT di Bandung dan Serang bisa diakses melalui situs www.kanreg3.id. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 5-6 Desember 2019 dan sampai kuota terpenuhi.

Sementara di Denpasar, simulasi CAT akan diadakan di aera Youth Park Taman Kota Lumintang, Denpasar pada Minggu, 15 des pukul 7.30-10 WITA.

Sebelumnya, BKN juga telah menggelar simulasi ujian CAT di lokasi simulasi Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Jl. Magelang KM 7,5 Sleman – DIY dan UPT BKN Semarang, Jl. Soekarno – Hatta 29, Bergas – Unggaran, Jawa Tengah.

Sama seperti simulai ujian CAT di lokasi lainnya, simulasi ujian CAT di dua lokasi tersebut juga dibatasi jumlah pesertanya, yaitu hanya 1.650 peserta.

Info lengkap simulasi CAT BKN bisa dicek di akun twitter BKN.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button