Film

Transformasi Emma Stone Tampil Antagonis dalam Cruella

WarnaHidup, Jakarta- Disney telah merilis trailer pertama untuk film “Cruella”, dan mengungkap transformasi aktris pemeran Cruella De Vil, Emma Stone yang tampil nyentrik dengan ciri khas dari tokoh antagonis ikonis itu.

“Cruella” merupakan seorang tokoh jahat dari Disney yang menjadi terkenal melalui film animasi klasik “101 Dalmations” yang rilis pada tahun 1961, dikutip dari Antara.

Dalam film live-action-nya ini, “Cruella” akan mengambil latar di tahun 1970-an di London, Inggris. Seorang perancang busana muda Estella de Vil menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama Dalmatians, sampai akhirnya dia menjadi legenda yang kejam dan menakutkan yang dikenal sebagai Cruella.

cruella

Film digarap oleh pembuat film “I, Tonya” (2017), Craig Gillespie. Selain Emma Stone, sejumlah pemeran lainnya termasuk Emma Thompson, Mark Strong dan Paul Walter Hauser.

Tokoh Cruella De Vil sendiri pertama kali muncul di animasi klasik “101 Dalmations”, di mana si karakter penjahat itu menjadi terobsesi dengan menangkap anjing dalmatian karena kulit dan corak mereka.

Aktris Glenn Close sebelumnya memainkan peran tersebut dalam pembuatan ulang live-action pada tahun 1996, dan kembali memerankan Cruella untuk sekuelnya yang rilis pada tahun 2000 bertajuk “102 Dalmatians”.

Ini bukan kali pertama Disney mengangkat kisah tokoh antagonis animasi klasik mereka ke bentuk live-action. Sebelumnya, studio meraih kesuksesan blockbuster pada tahun 2014 dengan menceritakan kisah asli antagonis “Sleeping Beauty”, Maleficent.

Film “Maleficent” yang dibintangi Angelina Jolie berhasil meraup 758 juta dolar AS di seluruh dunia dan menghasilkan sekuel pada  tahun 2019.

Sementara itu, “Cruella” ditetapkan untuk rilis teatrikal pada 28 Mei 2021, demikian The Hollywood Reporter.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close