Gaya Hidup

Tropical Delight, Menu Baru Burger King Khusus Perempuan Indonesia

Perpaduan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi renyah, mozarella dan 100 persen flame-grilled patty, bisa mengubah mood.

Restoran cepat saji Burger King menghadirkan menu baru “Tropical Delight” sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan perempuan di Indonesia.

Menu ini diluncurkan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini lalu. Hari Kartini sebagai momentum untuk memperingati sosok pahlawan pemberdayaan perempuan, yaitu Raden Ajeng Kartini, yang patut dirayakan oleh seluruh perempuan Indonesia.

Kondisi Indonesia dan negara lainnya di dunia masih melawan pandemi. Hal ini di satu sisi menjadi tantangan tersendiri pada perempuan. Bekerja di rumah (work from home) sedikit banyak membuat para ibu harus pandai membagi waktu dan tenaga antara pekerjaan serta tanggung jawab keluarga.

Di sinilah, Burger King® Indonesia ingin para perempuan Indonesia merayakan semangat pantang menyerah mereka dengan memahkotai para ratu (Burger Queen) yang telah bekerja keras selama ini sekaligus memperkenalkan menu terbaru Tropical Delight.

Tropical Delight Burger King

Menu ini merupakan perpaduan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi renyah, lelehan mozarella dan 100 persen flame-grilled patty. “Tropical Delight” sudah dapat diperoleh di semua gerai Burger King® di Indonesia.

“Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa sulit ini. Kami pun ingin merayakannya bersama  mereka,” kata CEO of Burger King Indonesia, Vaibhav Punj dalam siaran persnya, Kamis kemarin.

Pihak Vaibhav Punj, berpendapat, walaupun banyak perempuan telah berhasil melakukan multitasking maupun mengelola pekerjaan serta tugas rumah tangga, ada kalanya stres tidak bisa dihindari. Di sinilah mereka perlu meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu mereka dalam mengelola stres, seperti berolahraga, memberi waktu istirahat di antara pekerjaan kantor atau rumah, menjaga kualitas tidur, maupun menikmati makanan kesukaan.

Tropical Delight Burger King

Makanan tentunya menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati, terutama bila didukung rasanya yang lezat.

Vaibhab Punj menjelaskan pihaknya percaya bahwa di masa-masa sulit ini cara untuk maju adalah dengan melanjutkan semangat optimis yang telah membawa Indonesia sampai pada titik sekarang ini dan berpegang pada pepatah ‘jika kamu mendidik seorang perempuan, berarti kamu mendidik seluruh bangsa’.

Oleh karena itu, Burger King® Indonesia ingin memberikan penghargaan pada semua perempuan sebagai Ratu yang telah mewujudkan semangat harapan dan positif di rumah, lingkungan dan tempat kerja mereka dengan menghadirkan Tropical Delight.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button