Olahraga

Usai Beli Cilegon United FC, Raffi Ahmad Bikin Sekolah Sepak Bola

Warnahidup, Jakarta – Aktor dan presenter Raffi Ahmad berniat membuat sekolah sepak bola, dan akan menggandeng pemain sepak bola Hamka Hamzah.

Raffi mengungkapkan bahwa saat ini rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment, sedang membuat lapangan sepak bola, yang nantinya akan menjadi fasilitas sekolah sepak bola (SSB) miliknya.

“Jadi kan kita mau coba, RANS kan mau bikin ada SSB, sekolah sepak bola, siapa tahu kan kita nanti banyak melahirkan bibit-bibit baru,” ujar Raffi, dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Dalam video tersebut Raffi mengundang Hamka Hamzah, dan membahas soal rencana sepak bola tersebut.

“Ini kalau misalnya lapangan bola RANS jadi nih, ini kalau kita bikin sekolah sepak bola mantep enggak?” tanya Raffi kepada bek Persita Tangerang itu.

“Wah, boleh. Itu salah satu cita-cita saya juga,” ujar Hamka Hamzah.

Raffi kemudian mengatakan Hamka Hamzah akan menjadi pelatih dari sekolah sepak bola tersebut.

“Akademi, kita ajakin yang muda-muda belajar, pelatihnya Hamka Hamzah,” kata Raffi.

Ucapan Raffi tersebut dibalas dengan tawa oleh mantan kapten Arema FC itu, sambil mengatakan, “banyak,” merujuk pada pelatih lainnya di sekolah sepak bola tersebut.

“Siapa tahu dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepak bola nasional,” Hamka Hamzah menambahkan.

Sementara itu, Raffi dikabarkan mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United FC. Kabar tersebut muncul ketika Raffi mengunggah foto di akun miliknya, @raffinagita1717, Minggu (28/3), yang memamerkan foto Raffi bersama Presiden Cilegon United Yudi Apriyanto.

Tidak banyak keterangan yang ditulis Raffi menyertai foto tersebut. Hanya tulisan “Mohon doanya… Bismillah…,” yang kemudian disambut sejumlah dukungan dari artis dan pelaku sepak bola nasional di kolom komentar.

Sumber: Antara

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button