Uncategorized

Waspada, Ini 5 Tanda Kamu Bakal Diputusin

Apakah Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak yakin dengan perasaan pasangan Anda? Apakah dia berkomitmen pada hubungan atau tidak? Apakah dia akan segera mencampakkanmu?

Nah, berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda bakal diputusin seperti dikutip dari Magforwomen:

1. Berhenti menerima telepon Anda

Jika dia berhenti merespons teks dan panggilan Anda, pastikan ada sesuatu yang mencurigakan. Pria biasanya melakukan ini untuk menghindari wanita. Jika ini terjadi sekali atau dua kali, maka itu baik-baik saja, tetapi jika ini terjadi terus menerus maka ini adalah sebuah pertanda. Saling menghormati adalah hal terbesar dalam menjalani hubungan apa pun.

2. Menghapus Anda dari situs sosial

Semuanya dimulai dan berakhir di situs jejaring sosial saat ini. Orang-orang membagikan setiap detail kehidupan mereka di medsos seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Jika dia menghapus Anda dari daftar temannya, pastikan ada sesuatu yang salah. Hati-hati jika dia memperbarui statusnya sebagai ‘single’, tidak ada lagi yang bisa dikatakan setelah ini.

3. Bertengkar tanpa alasan

Perhatikan ini saat Anda bersamanya nanti. Apakah dia mengambil perkelahian konyol tanpa alasan? Maka jelas menunjukkan bahwa dia tidak tertarik pada Anda lagi. Dia hanya menginginkan ruang hidupnya. Dia mungkin tidak memberi tahu Anda secara langsung, tetapi tindakan ini cukup untuk diketahui.

4. Tak Lagi Penyayang

Apakah dia memiliki kasih sayang dan gairah yang sama untuk Anda? Jika dia berubah seiring waktu, maka perasaannya juga berubah. Apakah dia peduli padamu dengan cara yang sama seperti sebelumnya? Evaluasi semua pertanyaan ini, dan ketahui kemana arah hubungan Anda.

5. Tidak ingin bertemu denganmu

Jika dia mengabaikanmu, atau tidak ingin bertemu denganmu, itu cukup untuk mengetahui bahwa dia akan mencampakkanmu. Lebih baik berbicara dengannya atau mengakhiri hubungan dengan nada yang baik.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close