Gaya Hidup

Waspada! Ini 7 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Tidak yakin apakah pria yang Anda lihat setia? Ingin tahu bagaimana Anda membongkar perselingkuhannya?

Berikut cara untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh dengan mendeteksi 7 tanda ini:

1. Membatasi panggilan telepon Anda

Seorang pria atau wanita yang berselingkuh akan mencoba untuk menghindari panggilan telepon Anda. Setiap tindakan yang mungkin akan diambil olehnya untuk mengabaikan Anda tetapi ketika Anda akan menghubunginya untuk menanyakan alasan yang sama, dia akan siap dengan banyak alasan.

2. Menunjukkan cinta dan kasih sayang ekstra

Pacar yang selingkuh akan jarang meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Anda, tetapi kapan pun bertemu dengan Anda, Ia akan sangat romantis dan penyayang.

Cinta dan perhatian yang tak terduga akan ada dalam pembicaraannya dan jika hal yang sama terjadi pada Anda, waspada. Dia juga dapat memanggil Anda dengan nama-nama yang sangat manis untuk menenangkan Anda.

3. Tak jadi prioritas lagi

Jika pasangan Anda selingkuh, dia pasti akan menghabiskan waktu dengan cinta wanita/pria lain daripada Anda. Dalam kasus seperti itu, Anda menjadi pilihan kedua dan ia akan bersembunyi dari Anda karena tahu apa yang dia lakukan itu salah.

4. Hadiah yang hilang

Apakah dulu pacar Anda sering memberi Anda hadiah tapi sekarang kebiasaan itu menghilang? Ke mana ia menghabiskan uangnya sekarang? Dia mungkin menghujani gadis lain untuk membuatnya terkesan.

5. Menyembunyikan ponselnya

Orang selingkuh takut ditangkap. Dia akan tetap sadar tentang ponselnya. Dia mungkin menyimpannya sepanjang waktu dan jika Anda meminta ponselnya, perhatikan reaksinya.

Jika dia mulai berdebat atau berteriak tanpa sebab, tandai kata-kata ini bahwa dia memiliki orang lain dalam hidupnya selain Anda.

6. Kelelahan yang tidak biasa

Pasangan Anda terlihat lebih lelah dari biasanya. Pikirkan mengapa dia begitu lelah. Dia mungkin tidak tertarik pada Anda di tempat tidur, dan mungkin menghabiskan energinya di tempat lain.

7. Melewatkan makan

Pria yang selingkuh menghabiskan waktu dengan wanita keduanya pasti akan hilang dari meja makan karena dia sudah makan tanpa Anda.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close