Musik

Wendy Red Velvet Rilis Album Solo “Like water’

Warnahidup,Jakarta – Wendy, personel grup idola K-pop Red Velvet akan merilis materi solo pertamanya pada 5 April 2021 pukul 18.00 KST ungkap agensi SM Entertainment.

Pihak SM seperti dikutip dari Yonhap, mengatakan, album solo debut sang penyanyi yang diberi judul “Like Water” bisa mulai dipesan pada Rabu ini. Album ini berisi lima lagu yang membawa pesan khusus dan sentimen hangat.

Selain menjadi vokalis utama dari grup beranggotakan lima orang, Wendy juga mengambil bagian dalam beberapa proyek lagu tema untuk serial drama Korea Selatan seperti “The Beauty Inside” dan “Start-Up.”

Sejak debutnya pada tahun 2014, Red Velvet telah menampilkan single yang menduduki puncak tangga lagu, seperti “Red Flavor” dan “Power Up”.

Red Velvet

Selanjutnya, agensi bentukan Lee Soo Man itu mengungkapkan,  kalau mini album Wendy akan terdiri lima lagu. SM Entertainment pertama kali mengonfirmasi proyek solo idol 27 tahun itu pada 10 Maret lalu.

“Wendy sedang menggarap album solo yang dijadwalkan rilis pada April mendatang. Semoga saja penggemarnya akan menyukainya,” kata SM Entertainment waktu itu.

Rilis album solonya Wendy, menjadikan dirinya sebagai personel Red Velvet pertama yang akan punya album. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para Reveluv setelah idol bernama asli Son Seung Wan itu usai dia harus vakum setahun penuh dari aktivitasnya.

Pelantun Psycho ini terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat gladi bersih untuk penampilan solonya dalam SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019.

Dari insiden ini, Wendy Red Velvet mengalami patah tulang pada bagian pipi, panggul, serta pergelangan tangan kanannya. Kondisi itu membuatnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama 2 bulan.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button