Terkini

Young Lex Akui Nikahi Eriska Usai Hamil Duluan

Young Lex akhirnya mengaku telah menikahi kekasihnya Eriska Nakesya pada 20 Juni 2019. Bahkan, istrinya tersebut kini sudah hamil tujuh bulan.

Dalam channel Youtubenya, Young Lex membenarkan bahwa istrinya sudah hamil duluan saat menikah. “Sebenarnya nikah bulan Juni 2019. Jadi Eriska ini hamil duluan,” ungkap Young Lex.

Pria yang berprofesi sebagai rapper ini mengaku tidak kaget dengan hamilnya Eriska. Ia menikahi Eriska sebulan setelah mengetahui istrinya sudah berbadan dua.

“Kita memang bandel, tapi intinya kalau sudah hamil bagaimanapun konsekuensinya mampu atau tidak mampu, lebih baik tanggung jawab sama si dedek bayi,” ungkapnya.

Namun meski Eriska tak hamil, lanjut Young Lex, Ia memang berencana menikahi kekasihnya tersebut pada tahun depan.

“Gw senang dalam artian, emang mau nikah. Kita harus bersyukur karena ada orang yang udah mau nikah butuh waktu tahunan. Ada yang program dulu, ada yang bayi tabung. Ketika dikasih anak lebih dulu ya enggak apa-apa,” tutur dia.

Foto: Channel Youtube Young Lex

Video klarifikasi Young Lex bersama istrinya yang diposting pada 27 Oktober tersebut telah ditonton 1,57 juta kali. Video tersebut menjadi trending nomor 2 di Youtube Indonesia.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button